Signal selluler yang hilang di kota pariwisata bali

Komunikasi adalah hal penting di era informasi yang serba cepat. Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan cepat. Teknlogi menjadi tulang punggung perkembangan ekonomi daerah.
Teknologi yang sekarang lagi ramai adalah Smartphone.  Di Daerah jl benesari legian kuta. Dimana disini menjadi salah satu daerah wisata yang terkenal di bali. Dan satu kawasan dengan daerah. Menjadi aneh ketika Signal selluler begitu Susahnyaa.


Saya sudah mencoba beberapa vendor telekomunikasi yang besar di indonesia. ada 2 yang saya pakai. Pertama: Xl yg kedua telkomsel. Kalao sudah masuk kawasan benesari, signal bisa menjadi angin2-an, aneh menurut saya.

Yang belum sempet saya coba adalah vendor indosat, mungkin besok Saya harus mencobanya. Siapa tau bisa menjadi alternatif yg bisa saya pakai komunikasi dengan Lancar.

0 Response to "Signal selluler yang hilang di kota pariwisata bali"

Post a Comment