Windows 10 Technical Preview dengan tool telah di rilis oleh microsoft

Windows 10 yang sudah di perkenalkan oleh microsoft dan disediakan untuk pengguna terbatas. namun pada awal tahun 2015 telah merilis tool untuk user atau pengguna yang masih menggunakan OS Windows 7 maupun untuk OS windows 8.1. tool ini berfungsi sebagai requirement untuk user bahwa komputer yang meraka pakai sudah sesuau requirement windows dan juga di gunakan sebagai tool untuk melakukan update pada windows 10.


Tool yang di rilis oleh microsoft berfungsi untuk memerikan spesifikasi dari Komputer pengguna, yang memerikan Hardware komputer apakah bisa di upgrade atau di install windows 10 sehingga memudahkan pengguna windows yang menginginkan upgrade windows pengguna. dengan tool ini pengguna yang menggunakan OS windows 7 ataupun OS windows 8,1 akan secara otomatis melakuka update windows 10 ketika sudah di rilis oleh microsoft pada awal tahun 2015

Tool ini bisa di dapatkan pada halaman resmi atai website micrsoft. karean windows 10 masih belum menyandang status komersil, setidak cobalah windows 10 bukan pada komputer utama anda, karena ketika OS Windows 10 masih berstatus technical preview masih banyak kekurangannya.

Pada tangga 21 januari 2015 kemungking microsoft baru akan melaunching windows 10 preview build di Redmng. pada acara launching tersebut selain memperkenalkan OS windows 10 beserta ekosistemnya juga akan memperkenal layanan lainnya.

0 Response to "Windows 10 Technical Preview dengan tool telah di rilis oleh microsoft"

Post a Comment