Ciri ciri Memory Ram Komputer PC atau Laptop rusak

Ciri ciri Memory Ram Komputer PC atau Laptop rusak atau kondisinya lemah ada beberapa ciri. pada komputer PC atau laptop kerusakan memory memang sering terjadi salah satunya untuk PC biasanya terjadi karena komputer tersebut tidak menggunakan UPS sehingga apabila terjadi listrik padam salah satu part yang sering rusak pertama kali selain power suplly adalah Ram, sedangkan untuk laptop biasanya di karenakan penggunaan yang berlebihan seperti untuk bermain game game berat dll.


Berikut Ciri ciri Memory Ram Komputer PC atau Laptop rusak
  1. Komputer PC atau Laptop menjadi lambat
  2. OS atau windows menjadi lebih lambat, dan ketika restart jadi lumayan lama
  3. Os windows menjadi Sering restart sendiri dan juga terjadi Blue Screen
  4. No signal pada monitor
  5. Bunyi tit tit tit pada PC
itu beberapa Ciri ciri Memory Ram Komputer PC atau Laptop rusak, jika sudah sering terjadi ciri ciri tersebut langkah yang mungkin bisa di ambil, coba copot RAM sobat lalu bersihkan dengan menggunakan penghapus atau karet, siapa tau karena RAM dalam kondisi kotor dan juga jangan lupa, slot ramnya juga di bersihkan.


1 Response to "Ciri ciri Memory Ram Komputer PC atau Laptop rusak"

  1. Sangat komplet tutorialnya pak mengenai memory. terimakasih. semoga blognya tambah rame. Salam kenal. Maaf Numpang promo pak kali aja ada yang cari 'service komputer panggilan surabaya' . terimakasih pak admin.

    ReplyDelete