Youtube menawarkan langganan bulan tanpa adanya iklan

Menonton video youtube baik itu di ponsel maupun tablet, mungkin anda merasa terganggu dengan banyaknya iklan di video youtube, iklan ini akan muncul pada saat awal anda menonton video dan juga iklan ada di tengah tengah video, ini tentu sangat mengganggu. kalau di lihat lihat iklannya bisa mengalahkan iklan tv. jika anda sangat merasa terganggun dengan iklan iklan tersebut. saat ini google sebagai pemilik youtube telah menawarkan layanan premiun untuk menonton video di youtube.



Layanan berbayar ini menggunakan skema bulanan, sehingga bagi yang sudah berlangganan tidak akan ada lagi video iklan yang mengganggu anda saat mengakse video di youtube.

Email dari youtube untuk publiser atau penyedia konten menjelaskan bahwa, layanan berbayar ini pemasukaanya tidak hanya youtube yang akan menerima melainkan juga penyedia konten. saat semua pendapatan di kumpulkan leh pihak youtube, bagi penyedia konten yang videonya di tonton oleh user yang berlangganan akan menerima pendapatan juga dari youtube.

pertanyaanya, apakah user yang menonton video mau membayar atau berlangganan video youtube untuk melihat konten video tanpa iklan.

0 Response to "Youtube menawarkan langganan bulan tanpa adanya iklan"

Post a Comment