Lenovo A7000 siap siap di jual lewat lazada, ayo buruan!

Sesudah berhasil pasarkan Lenovo A6000, website berbelanja online Lazada. co. id kembali beroleh keyakinan dari produsen smartphone itu. Kesempatan ini untuk pasarkan smartphone Android generasi teranyarnya yakni Lenovo A7000 dengan cara eksklusif. Pengagum gadget yang tengah mengincar smartphone ini bisa lakukan pre-order mulai 19 Mei 2015 yang akan datang.


Penjualan eksklusif di Lazada. co. id ini kelihatannya bakal meneruskan keberhasilan generasi pada awal mulanya. Kenapa tak, Lenovo A7000 diramalkan bakal jadi smartphoSesudahne pujaan pengagum gadget mutakhir serta cepat tetapi dengan harga terjangkau. Smartphone berlayar 5. 5 inchi ini dibekali dengan beberapa keunggulan yang membuatnya dapat berkompetisi dengan pesaing seperti Xiaomi Redmi Note.

Jika dipandang dari sisi performa, Lenovo A7000 memanglah pantas disegani. Smartphone ini dapat tunjukkan performa cepat karena support processor octa core 1, 5 GHz berarsitektur 64 Bit. Diluar itu, Lenovo A7000 juga bisa mensupport koneksi cepat 4G LTE. Bermain game online, streaming video atau berseluncur di internet merasa demikian cepat serta nyaman.

Pemakai Lenovo A7000 juga di pastikan bisa beroleh pengalaman lebih waktu terhubung beragam content lewat monitor IPS 5. 5 inchi-nya. Layar-lebar smartphone ini beresolusi 720x1280 pixel dengan kerapatan 267 ppi. Sangatlah sangat mungkin untuk pemakai untuk nikmati video berkwalitas high definition 720p lewat monitor ini.

Untuk pemakai smartphone yang suka berfoto-foto serta mengeksplorasi feature kamera, Lenovo A7000 juga tak mengecewakan. Kamera intinya mempunyai resolusi 8 MP sesaat kamera depannya beresolusi 5 MP. Belum lagi ditambah dengan rangkaian feature fotografi yang mutakhir. Di desain dengan dimensi 152. 6x76. 2x8 mm, Lenovo A7000 demikian handy untuk dibawa kemana sajakah. Penampilannya sangatlah tidak tebal, enteng dengan sentuhan menawan serta profesional.

Seluruhnya keunggulan itu bisa didapat dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 1. 999. 000, - saja. Seperti kita kenali sangatlah tidak sering gadget dengan kelas serta harga seterjangkau ini yang tawarkan kelebihan-kelebihan seperti Lenovo A7000.

Bila penasaran serta mau coba sendiri kecanggihan performa serta feature Lenovo A7000, selekasnya kerjakan pemesanan saat ini juga. Beberapa promo menarik menunggu Anda. Pada pagelaran flash sale ke-2 ini Lazada mempersiapkan voucher potongan harga spesial. Cukup daftarkan e-mail saat sebelum hari penjualan berjalan disini.

Lenovo A7000 cuma bakal di jual dalam stock terbatas supaya product ini jadi product yang eksklusif. Pada penjualan perdana 12 Mei 2015 lantas, 1000 unit Lenovo A7000 telah habis dipesan. Supaya tak kehabisan, kunjungi Lazada. co. id serta pre-order saat ini juga!

0 Response to " Lenovo A7000 siap siap di jual lewat lazada, ayo buruan!"

Post a Comment