Iphone 5C adalah nama dari iphone murah

ditengah gempuran hanphone berbasis android yang mempunyai keragaman dari model hinggal harga membuat aplle harus memutar strategi penjualannya untuk tetap merajai di bidang industri mobile phone yang semakin cepat. seperti banyak di beritakan Apple akan meluncurkan iphone versi murah untuk menjangkau harga kelas mid-end.


Jelang kedatangan iPhone versi murah, foto dan informasi mengenai produk yang satu ini santer beredar. Yang terbaru, menguak perkiraan nama yang akan disandangkan Apple untuk iPhone murahnya tersebut.

Dilansir VR-Zone, Senin (29/7/2013), beredar foto yang disebut-sebut sebagai paket komponen penjualan iPhone murah. Salah satu komponen berbentuk kotak dari bahan plastik yang tampak pada foto, menampilkan logo Apple dengan label iPhone 5C. 

Spekulasi pun bergulir, menduga nama 'iPhone 5C' yang terpilih untuk disandangkan pada smartphone terbaru Apple tersebut. Selain itu, tidak ada informasi lebih detail lainnya mengenai produk ini. Sebelumnya, iPhone murah dikabarkan punya nama iPhone 5S.

Spesifikasi iPhone murah diperkirakan tidak berbeda jauh dengan iPhone 5, namun sedikit diturunkan. iPhone murah disebut-sebut akan menggunakan casing plastik polycarbonate dan ditawarkan dalam pilihan warna yang lebih bervariasi.

Tanggal 6 September diperkirakan akan dipilih Apple sebagai waktu yang tepat untuk memunculkan iPhone murah. Selain iPhone murah, Apple juga disebut-sebut akan merilis iPhone 5S di tanggal yang sama.

0 Response to "Iphone 5C adalah nama dari iphone murah"

Post a Comment