Driver laptop Byon N611 GA.

Driver laptop Byon NA G11 GA
Booming teknologi di indonesia beberapa tahun Lalu menciptakan industri lokal yang ikut bermain di kancah teknologi.
Dari teknologi berbasis dekstop maupun handphone, seperti salah satu produsen laptop lokal yakni byon.
Nach kemaren saya dimintain tolong oleh teman untuk menginstall laptopnya yang rusak karena windowsnya gagal booting.
Langsung saja saya sanggupin, toh cuma repair atau install ulang, hitung hitung Bantu teman yang lagi kesusahan gak bisa bekerja karena laptopnya rusak.

Oh iya Laptop byon ini mempunyai model atau type Laptop byon NA G11 GA Repair ini sudah dicoba mulai restore, repair windows sampai di coba pakai safe mode tetep saja tidak bisa.
Akhirnya install ulang sebagai jalan terkahir pun dilakukan, setelah selesai install Windows XP  laptop byon NA G11 GA . Memerlukan driver untuk di install ulang
1. Bluetoot
2. Ethernet controle(lan)
3. Network controler(wifi)
4. Video controleer(vga)
Berhubung CD driver laptop ini hilang, dengan bantuan google say cari driver di web byon, dan ketemulah di google www.byon.co.id, pas saya buka,,,, tau apa yang terjadi, ternyata webnya Disable.
Dalam hati apa webnya ini beluum bayar atau produsennya sudah tutup ya karena tidak penjelasannya di web yang saya buka.
Pesannya:
Untuk produsen lokal, ketika perusahaannya tutup, kalau bisa tempat untuk download driver yg sudah dijual bisa di alihkan ke vendor lainn yang drivernya sesuai. Biar konsumen tidak kapok dalam membeli produk lokal.
Akhirnya kan konsumen kesusahan untuk mencari driver Laptop byon gA61N
Besok saya lagi cari yang kompatibel dengan driver laptop ini, kalo ketemu saya share, siapa tau ntar ada yang membutuhkan drivernya.
Salam

Update
untuk solusi driver laptop byon saya akhirnya menggunakan DRIVERPACK seri 14, dan semua driver akhirnya terselesaikan.

0 Response to "Driver laptop Byon N611 GA."

Post a Comment