Mendadak Log out dan tidak bisa Login lagi,Twitter Erro?

Tanggal 30 Desember 2014 sepertinya banyak pengguna yang kesal, terutama pengguna yang menggunakan aplikasi twitter di android, karena aplikasi twitter yang di gunakan tiba tiba logout tanpa bisa login lagi. admin sendiri kemaren mengira karena perpindahan koneksi dari seluler ke wifi, setelah cek di website twitter juga susah untuk login via web browser.

Sepertinya yang mengalami kejadian tiba tiba log out dan tak bisa login hanya menimpa pengguna aplikasi twitter do OS Android karena pada OS yang lain IOS dan windowsphone serta blackberry tidak mengalami kejadian tersebut dan penggunaanya lancar saja.

Saya sendiri juga mengalami kejadian tersebut saya kira Aplikasi twitter di android saya yang error sampai sampai saya lakukan restart Hp berulang 2 kali tapi tetap tidak bisa login terus cek di browser ternya juga erro dan menampilkan pesan ini
.


Berapa media tecno juga sempat mengulas kejadi error twitter ini tapi belum ada kejelasan kenapa tiba tiba log out dan tak bias login bisa terjadi.

0 Response to "Mendadak Log out dan tidak bisa Login lagi,Twitter Erro?"

Post a Comment