Smartphone Xiaomi Arch, itulah produk xiaomi dengan dual layar tepi

Siapa yang tidak kenal Vendor Handphone Xiaomi?, Vendor dari china ini 3 tahun belakangan jadi buah bibir para pencinta gadget karena xiaomi mengeluarkan handshet mereka dengan spesifikasi tinggi dan gahar akan tetapi di benderol murah serta terjangkau jika di bandingkan dengan merek lain yang mempunyai spesifikasi sama.


Deretan handshet mereka yang telah diluncurkan dan sukses dalam penjualanya, kali ini dikabarkan vendor ini di kabarkan akan segera merilis produk mereke dengan desain yang baru yang di beri nama Xiaomi Arch. seperti di rilis di sebuah wesbite. Smartphone bernama kode Arch ini menghadirkan desain yang tidak mainstream atau belum tersedia di pasaran yakni dengan menghadirkan fitur dual layar tepi.

Dikutip dari Site PhonesReview pada hari minggu (28/12/2014). Smartphone Xiaomi Arch di gadang gadang untuk menghadang atau menyaingi produk dari vendor samsung yang dalam waktu dekat juga akan meluncurkan desain dengan layar tepi(edge Display).

Foto Bodi dari Xiaomi Arch sudah di tunjukkan oleh sebuah websote Gizmochina dengan desain dual layar tepi akan tetapi untuk jeroan atau spesifikasi ponsel tersebut belum di ketahui dan tentu juga harganya tapi bisanya lebih murah dari vendor lain


0 Response to "Smartphone Xiaomi Arch, itulah produk xiaomi dengan dual layar tepi"

Post a Comment